Berita Sekolah

SMK Negeri 2 Kudus Lantik Pengurus OSIS Periode 2018/2019

Kudus, Jawa Tengah, smkn2kudus.sch.id (3/12) Pelantikan OSIS SMK N 2 Kudus masa jabatan 2018/2019 dilaksanakan secara hikmat dalam apel pagi.

Pelantikan OSIS SMK N 2 Kudus masa jabatan 2018/2019 sekaligus apel pagi dilaksanakan hari ini Senin, 3 Desember 2018 dimulai pukul 07.00 WIB. Pelantikan OSIS diikuti oleh 50 anggota OSIS baru yang sebelumnya telah melewati seleksi serta kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan kemarin.

Anggota OSIS SMK N 2 Kudus masa jabatan 2018/2019 dilantik secara langsung oleh Kepala SMK N 2 Kudus Drs. Harto Sundoyo, M.Pd selaku pembina apel pagi hari ini. Dalam rangkaian pelantikan anggota OSIS Kepala SMK N 2 Kudus memberikan beberapa pertanyaan sebagai syarat pelantikan yang dijawab serempak oleh seluruh anggota OSIS baru.

Dalam pelantikan tersebut juga terdapat prosesi penyerahan bendera OSIS dari ketua OSIS lama yaitu Kiki Sofyan kepada kepala sekolah dan penyerahan bendera OSIS dari kepala sekolah kepada ketua OSIS baru Zein Aditya Norridho.

“Dengan dilantiknya anggota OSIS baru ini, saya berharap dapat mengemban amanah dengan baik sehingga dapat menjalankan tugas-tugas selanjutnya dengan baik,” ujar Drs. Harto Sundoyo, M.Pd selaku pembina apel.

Pelantikan OSIS baru diakhiri dengan pembacaan ikrar oleh ketua OSIS baru yang ditirukan oleh seluruh anggota OSIS baru secara bersama atau serempak serta pemberian selamat kepada anggota OSIS baru dari Bapak Ibu Guru SMK N 2 Kudus. YL/Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.